Sambutan Ketua STIESIA

Dr. Akhmad Riduwan, S.E., M.S.A., Ak., CA.

Sambutan Ketua STIESIA

Pada tanggal 20 April 2017, Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Indonesia (STIESIA) genap berusia 45 tahun. Perkembangan, capaian, dan kontribusi STIESIA kepada masyarakat hingga pada usia tersebut akan terus kami tingkatkan di masa depan. Fakta menunjukkan, bahwa kunci keberhasilan STIESIA dalam melaksanakan program-program pendidikan tidak hanya terletak pada dedikasi dosen dan karyawan (tenaga kependidikan), tetapi juga pada semangat mahasiswa untuk menciptakan dan menumbuhkan budaya akademik yang mendukung keberhasilan proses belajar - mengajar.

Dalam perjalanan ke depan, kami berharap Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Indonesia (STIESIA) dapat memantapkan diri menjadi perguruan tinggi bertaraf nasional, bahkan mampu menempatkan diri sebagai perguruan tinggi bertaraf internasional. Oleh karena itu, isu-isu strategis yang selalu menjadi perhatian kami adalah:

  1. citra sekolah tinggi
  2. kualitas lulusan
  3. penelitian dan pengabdian kepada masyarakat
  4. budaya kerja dan budaya akademik
  5. kualitas sumberdaya manusia dan infrastruktur
  6. tatalaksana organisasi dan manajemen
  7. sistem informasi akademik
  8. kerjasama, aliansi strategis dan jejaring
  9. kegiatan kemahasiswaan dan alumni

Kepercayaan yang telah diberikan oleh para mahasiswa maupun orangtua mahasiswa, pengguna lulusan, serta pemangku kepentingan (stakeholder) lainnya, akan menjadi penguat komitmen kami untuk terus mengelola isu-isu strategis tersebut dengan baik. Sebagai tanggungjawab atas kepercayaan tersebut, kami memanfaatkan website ini untuk terus mengkomunikasikan setiap informasi terkait dengan kegiatan, capaian, dan perkembangan STIESIA. Dengan dukungan yang kuat dari para pemangku kepentingan, kami yakin karya STIESIA akan makin meningkat, dan dengan demikian, makin besar kontribusi STIESIA kepada masyarakat, bangsa, dan negara. Atas nama sivitas akademika STIESIA, kami ucapkan terima kasih kepada seluruh pemangku kepentingan yang telah memberikan kepercayaan kepada STIESIA. Sebagai media komunikasi dan diseminasi informasi, semoga website ini bermanfaat bagi kita semua.

 

Ketua,

Dr. Akhmad Riduwan, SE., MSA., Ak.. CA